One

Senin, 06 Januari 2014

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

By 19.13

1. Bengkuang
Bengkuang adalah salah satu bahan alami yang kerap digunakan untuk memutihkan kulit wajah. Kandungan nutrisi kulit yang lengkap juga menjadi salah satu kelebihannya.diantara nutrisi itu adalah pachyrhizon, roteton, vitamin B1 dan vitamin C yang memang terbukti mampu untuk menjadikan kulit lebih cerah, bersih dan bersinar. Dengan menggunakan bengkuang ini sebagai masker wajah. Maka secara perlahan wajah anda akan menjadi lebih cerah dalam satu minggu pemakaian.

2. Lemon
Sebagai salah satu bahan alami pencerah wajah yang kusam, lemon memang memiliki kandungan vitamin C yang cukup kaya. Mengoleskan ekstra lemon di wajah kita secara rutin dalam dua minggu juga akan membuat wajah kita tampak jauh lebih cerah dan flek hitam juga akan hilang. Selain itu kita juga akan merasakan wajah kita tampak lebih bersih dan bebas kusam.

3. Pepaya
Pepaya mengandung enzim papain yang dipercaya mampu untuk mengangkat sel kulit mati serta flek hitam di wajah kita. Dengan menggunakannya secara teratur, maka pepaya ini akan memicu tumbuhnya sel kulit yang baru. Sehingga wajah kita akan lebih segar dan cerah. Cara mudah dalam menggunakanya adalah dengan menjadikannya sebagai masker wajah.

4. Susu
Sebagai salah satu bahan alami yang bisa memutihkan kulit wajah. Susu memang dikenal mempunyai khasiat untuk mencerahkan kulit dan flek hitam di wajah. Berendam dan membasuh wajah dapat mengurangi bintik hitam serta meningkatkan kecerahan warna kulit.