One

Selasa, 15 Januari 2013

Zodiak Libra Hari Ini Terbaru

By 02.15
Zodiak Libra, Horoskop Bintang Zodiak Libra - Ramalan Zodiak Libra Terbaru - Informasi lengkap mengenai ramalan bintang zodiak Libra terbaru mulai dari soal umum, soal cinta sampai soal karir dan keuangan, berikut selengkapnya ramalan zodiak Libra update terbaru disini:


Soal Umum
Minggu ini semua nyaris terasa datar dan kurang menyenangkan. Jangan tunjukkan kekecewaan dan kesedihan Anda, tetapi berusahalah untuk selalu ceria. Orang-orang di sekitar Anda akan dengan mudah menangkap perasaan Anda jika Anda tak bisa menyimpannya. Dan tentunya akan membawa masalah tersendiri bagi Anda, karena tak semua orang juga memberikan dukungan. Ketulusan sangatlah dibutuhkan, dan hal tersebut menjadi ujian terbesar bagi Anda.

Soal Cinta
Pikirkan orang lain dengan seimbang, jangan hanya mengunggulkan sisi keakuan saja. Ini berlaku bagi Anda yang masih single maupun berpasangan. Single: apa sih yang sebenarnya Anda inginkan dari dia? Jika Anda memberikan harapan kosong, Anda hanya akan menyakitinya. Lebih baik selesaikan urusan dengan diri sendiri terlebih dahulu. Berpasangan: buka mata Anda lebar-lebar. Sebenarnya apa yang membuat Anda berkomitmen dengan si dia dulu? Nah, sekarang Anda harus bisa berpegang pada komitmen tersebut.

Soal Karier & Keuangan
Anggap saja minggu ini adalah minggu penuh tantangan, di mana Anda akan mendapatkan banyak hal yang bisa dijadikan sebagai hiburan. Anda lebih baik banyak bersabar dan lebih kreatif dalam menghadapi tugas yang diberikan atasan. Apabila memang keinginannya terlalu banyak, Anda toh tak harus berpikir sendirian. Minta masukan dari rekan. Jaga hubungan baik dengan atasan dan rekan. Tak perlu terpicu kabar kurang sedap yang Anda dengar dan belum tentu kebenarannya.

Seperti biasa, ini adalah ramalan bintang, jadi tidak perlu memikirkannya terlalu dalam. Just have fun!