One

Selasa, 15 Januari 2013

Zodiak Taurus Hari Ini Terbaru

By 02.05
Zodiak Taurus, Horoskop Bintang Zodiak Taurus - Ramalan Zodiak Taurus Terbaru - Informasi lengkap mengenai ramalan bintang zodiak taurus terbaru mulai dari soal umum, soal cinta sampai soal karir dan keuangan, berikut selengkapnya ramalan zodiak taurus update terbaru disini:

Soal Umum
Mungkin ekspektasi Anda memang terlalu berlebihan, sehingga kekecewaan yang Anda rasakan begitu besar. Lebih baik realistis saja dan tetap fokus pada hasil yang Anda kerjakan. Minggu ini adalah tentang cinta, persahabatan dan saling pengertian. Anda juga akan banyak diajarkan untuk berbagi bersama orang di sekitar Anda. Sangat banyak pilihan jalan keluar masalah, sehingga Anda tak harus terpatok pada satu inputan teman saja. Semakin banyak Anda mendapat masukan, semakin Anda bisa berpikir obyektif.


Soal Cinta
Jika seseorang sedang salah tingkah di depan Anda, Anda tentu tak harus bersikap semakin cuek dan dingin. Mulai sapa dan ajaklah berbicara. Anda tak akan pernah tahu akan ada pembicaraan apa dengannya. Mungkin saja akan berlanjut pada perbincangan yang menyenangkan. Berpasangan: problem yang muncul di minggu ini adalah tentang masa depan, dan semuanya akan membuat Anda cukup merasa tegang. Di sebagian sisi diri Anda merasa belum siap, namun Anda tetap harus memaksa diri berpikir dan membuat rencana nyata.

Soal Karier & Keuangan
Berpikir lebih keras di minggu ini untuk menghasilkan ide-ide yang sangat dibutuhkan atasan. Konflik akan muncul di tengah perdebatan dan perbedaan pendapat. Namun Anda tetap harus bersikap tenang dan bersabar. Kejutan kecil di pertengahan minggu jangan sampai membuat Anda kehilangan fokus. Jelang akhir minggu Anda akan merasa sedang down dan putus asa. Cari rekan Anda untuk membantu menopang Anda. Tak ada masalah yang tak ada jalan keluarnya kok. Tetap fokus saja pada hasil sehingga Anda tidak merasakan beban yang terlalu berat.

Seperti biasa, ini adalah ramalan bintang, jadi tidak perlu memikirkannya terlalu dalam. Just have fun!