One

Senin, 11 Februari 2013

Ucapan Selamat Pagi Terindah

By 03.30

Selamat pagi sayang... Aku bisa bayangkan bagaimana indahnya hidupku hari ini setelah menyapa kamu di pagi hari...

- Morning sayang... Kalau kamu sudah bangun, buruan buka jendela yah!? Kamu akan hirup aroma wangi tubuhku memancar bersama sinar mentari pagi...

- Kamu tau gak sayang? Aku pengen banget liat wajah kamu ketika bangun dari tidur. Kamu pasti cantik banget deh... I Miss You...

- Semalaman aku tidak bisa tidur. Aku bingung harus bagaimana menyampaikan sama kamu. Aku takut kamu marah, aku takut kamu jadi benci sama aku… Begini cinta! Aku... Aku... Aku… Pengen bilang,"Selamat Pagi... I Miss You N I Love You So"

- Ahhh...Bagaimana harus aku ungkapkan padamu sayang!?? Aku sungguh sayang dan cinta sama kamu... Selamat pagi sayang... Semoga hari ini menjadi hari yang paling indah buat kita yaa...muaaaccchhhh

- Selamat pagi sayang... Aku kangen banget sama kamu. Tak sabar rasanya menunggu saat-saat pertemuan kita nanti... I have something special for You my dear...

- Ku kan selalu belajar mencintai dan menjaga cinta kita agar sentiasa penuh gairah dan gejolak asmara... Selamat pagi cinta... Buruan mandi dan jangan lupa sarapan yaa...

- Hati memang tidak pernah salah… Wanita/pria yang membaca SMS ini adalah wanita/pria yang paling aku cintai selain Ibu-ku... I love U sayang...

- Lihatlah mentari membuka mata. Tersenyum hangatkan jiwa. Itu suatu pertanda. Sapaku untukmu mesra. Selamat pagi cinta !

- Mungkin malam begitu sepi dengan gelap nya, bahkan siang begitu kajam dengan panas nya,tapi bagiku kamu adalah sore yg menjadi prantara keduanya tuk melahirkan pagi. Selamat pagi cinta...